Rabu, 02 September 2015

Jurusan Akuntansi FEB Universitas Muhammadiyah Malang

     Jurusan Akuntasi sudah tidak asing lagi bagi orang-orang karena jurusan ini sudah terkenal sejak dulu. Banyak orang mengatak jurusan ini merupakan jurusan yang paling banyak peminatnya dan jurusan favorit di berbagai universitas, tidak heran sangat sulit untuk menembus jurusan ini.

     Perkembangan jurusan akuntansi hingga saat ini memang sangat stabil menaik bahkan sampai saat ini tidak ada penurunan atau kemerosotan di jurusan akuntansi, karena setiap tahunjurusan ini selalu meningkat peminatnya. Karena prospek kerja jurusan ini sangat lah luas dibandingkan jurusan lain, memang tidak sembarang anak mau mengambil jurusan ini. Jurusan ini sangat identik dengan perputaran uang bisnis negara maupun perusahaan, oleh karena itu jurusan ini mempelajari tentang berbagai pengetahuan perekonomi dunia dan negara. Salah satunya adalah menghitung laporan keuangan. 

     Lulusan akuntansi disebut akuntan, seorang akuntan inilah yang sangat dibutuhkan oleh negara maupun perusahaan untuk mengatur keuangannya.  

    Keunggulan jurusan ini adalah termasuk jurusan favorit dan prospek kerja nya sangat luas dibandingkan jurusan lain. Jurusan ini harus dituntut bisa berbahasa asing untuk menempuhnya, mengapa? Karena bahasa asing atau bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang harus dikuasai oleh semua orang, sehingga semua orang dapat mengahapi orang asing yang masuk ke negara lain. Apalagi sistem jaman sekarang sudah berbeda dengan jaman dulu, sekarang pasar bebas luar negeri sudah diterapkan. 

    Akuntansi merupa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar