Selasa, 01 September 2015

DESKRIPSI TENTANG SAYA

DESKRIPSI

Nama saya Achmad Yachya, saya dari jurusan akuntansi dari universitas muhammadiyah malang. tempat tinggal saya di sidoarjo kecamaan wonoayu desa plaosan dsn. pendem rt6/rw1. hobi saya yaitu berolahraga seperti bulutangkis, touring, fitness. saya lulusan dari SMA AL-ISLAM angkatan 2015 dari jurusan ips. saya mengambil jurusan akuntansi karena semenjak di SMA saya jago di pelajaran ekonomi akuntansi, maka dari itu saya ingin mengembangkan potensi akademik saya ini dengan bak sehingga akan membuahka hasil yang baik pula pada saat lulusan kuliah.


kegiatan saya dirumah dulu yaitu dimulai jam 6 pagi saya bangun tidur, kemudian saya ke toko ibu saya membantu berjualan barang dagangan, sekalipun saya disuruh ibu saya untuk kulakan barang dagangan ke agen-agen besar di kota krian. setelah membantu ibu saya berjualan saya membeli sarapan nasi pecel di pinggir jalan untuk mengisi perut saya yang lapar. setelah jam 10 saya nonton tv dan leyeh-leyeh, jam 12 siang saya sholat, setelah sholat saya tidur sampai jam 3 sore selanjutnya saya berolahraga sampai jam setengah 5 sore kemudian mandi dan sholat. pada malam hari saya belajar, membaca buku, mempelajari ilmu akuntansi. setelah belajar saya tidur.

cita-cita saya yaitu menjadi akuntan profesional di perusahaan manufaktur seperti pt.holcim, pt.semen indonesisa, pertamina dll. Daftar riwayat hidup saya dimulai sejak saya bersekolah di TK dharma wanita di desa kemalangan, kemudian saya melanjutkan studi saya di SDN PLAOSAN 2 di desa plaosan. kemudian saya melanjutkan studi saya lagi di SMPN 1 WONOAYU. Dan saya lulus dari SMA AL-ISLAM.

saya sangat senang touring bersama kawan-kawan menjelajah indonesia di bagian plosok. Saya juga senang mengunjungi pantai indah nan bersih. Pada saat liburan kulaih nanti saya akan menghabiskan waktu saya untuk pulang kampung menemuai semua keluarga saya dirumah yang terindah. Ayah saya bekerja sebagai administrasi truck ekspedisi sedangkan ibu saya bekerja sebagai pedagang atau bisa disebut meracang. Saya sangat beruntung mempunyai karena keluarga saya sangat peduli dengan saya.

Kedua kakak saya sudah bekerja. dan saya masih kuliah yang akan menempuh pendidikan selama 4th dan saya akan berusaha mewujudkan keinginan orang tua saya dan keinginan keluarga saya untuk menjadi orang yang mapan dan sukses di masa depan saya, sehingga saya dapat berkumpul dengan keuarga kecil saya semua di rumah tempat saya dilahirkan. Begitulah keinginan dan deskripsi saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar